The real Final

Perhelatan Final Four Liga Futsal Mahasiswa Yogyakarta telah di langsungkan Selasa, 23 Desember 2008 bertempat di STIM YKPN. Aura Final benar-benar terasa pada pertandingan yang di langsungkan mulai pukul 2 siang tersebut. Atmosfir pertandingan dan kehebohan para suporter menjadikan final ini terasa layaknya final-final olahraga lain yang biasa kita tonton di televisi.

Pertandingan pun berjalan sangat menarik, ke 4 tim yang akan mempereputkan gelar juara pun berjurang secara all out untuk memastikan menjadi yang terbaik. Permainan penuh semangat, determinasi yang tinggi, Disiplin, adu taktik dan strategi terlihat jelas pada final four yang baru pertama kali di gelar ini.

Drama-drama pun mewarnai jalannya pertandingan dan tentu saja yang di tunggu adalah puncak dari pertandingan-pertandingan tersebut. Penentuan Juara 1, 2, maupun 3 pun harus melalui drama adu pinalti. Dan akhirnya, tim yang lebih siap dan memiliki kematangan mental dan tentu saja faktor keberuntungan keluar menjadi yang terbaik.

Dan UGM pun mentasbihkan dirinya menjadi yang terbaik setelah dalam Final mengalahkan UMY yang lebih di favoritkan oleh penonton dalam drama adu Pinalty (4-1) setelah dalam waktu normal di tambah extra time 2×5 menit kedudukan masih seri (4-4). Di tempat ketiga UPN keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tetangga mereka, AMIKOM juga melalui drama adu Pinalti.

0 Comments:

Post a Comment